.

.
» » Walikota Senduk Bersama Isteri Hadiri Perayaan Hari Kartini

Tomohon,RedaksiManado.Com ~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,S.H bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri kegiatan hari Kesatuan Gerakan PKK yang ke-50 tahun dirangkaikan dengan Hari Kartini tahun 2022.Kegiatan ini diselenggarakan di Anugerah Hall Kota Tomohon (21/4/2022).

Atas nama pemerintah Kota Tomohon, Walikota Senduk mengucapkan selamat memperingati hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-50. Peringatan hari Kesatuan Gerak PKK di peringati setiap tahun diharapkan Gerakan PKK mampu mepercepat terwujudnya Kesejahteraan keluarga, dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat 10 program PKK yang berkelanjutan.

"Setiap Program PKK diharapkan dapat dilaksanakan dengan capaian Program yang lebih berdaya saing, Berkarya dan Berdampak bagi masyarakat, terutama di saat menghadapi pandemic COVID 19 ,mengingat bahwa kesejahteraan keluarga menjadi Tujuan Utama Gerakkan PKK yang tumbuh dari,oleh dan untuk masyarakat,"imbuh Walikota.

Hadir juga Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut- Sangi, ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon , Wakil Ketua Bhayangkari Kota Tomohon pengurus dan anggota PKK, Pimpinan P.T Pegadaian Vice President PT.Pegadaian kantor area manado.**(EL)

Elton 4/21/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: