.

.
» » » » » Lepas Peserta Rally Motocross, Kapolres Tomohon: Utamakan Faktor Keselamatan

MINAHASA, RedaksiManado.Com– Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melepas peserta rally motocross bertajuk “Sion Trail Adventure” di Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Minahasa, Sabtu (10/06/2017) pagi. Kegiatan ini diadakan dalam rangka HUT Jemaat Sion Tounelet Sonder ke-52.

Sesaat sebelum melepas para peserta, Kapolres mengingatkan agar selalu mengutamakan faktor keselamatan. “Periksa kembali kelengkapan kendaraan, pakailah sarana keselamatan berkendara seperti helm, sepatu dan lain-lain, serta patuhi peraturan,” ujarnya.

Rally ini diikuti oleh 304 peserta dengan menempuh jarak sejauh 30 km. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wakapolres Tomohon, Kompol Dewa Made Palguna, Kapolsek Sonder, Iptu Liston Purba, Ketua Panitia, Jefry Pua dan Ketua Jemaat setempat, Pdt. Gaby Aruperes - Walangitan, M.Th. Jalannya rally motocross mendapat pengawalan dan pengamanan dari personel Polres Tomohon dan Polsek Sonder. (Tian)

Admin RMC , , , 6/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: