.

.
» » » » GELAR SAFARI RAMADHAN, PEMKAB MINUT BERI BANTUAN

MINUT, RedaksiManado.Com — Sebagai pemimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong menghadiri Safari Ramadhan 1438 H bersama dengan Lembaga Penyelenggara Hari Besar Islam (LPHBI) Kabupaten Minut Tahun 2017, Jumat (02/06/2017) di Mesjid Al Muhajirin Patar Kelurahan Airmadidi Bawah.
Kedatangan kedua pemimpin tersebut disambut baik parah jamaah yang ada. Imam Mesjid Kelurahan Patar Al Muhajir Umin Latif, mewakili jamaah yang ada sangat mengapresiasi akan kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Minut. 
“Kami berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang berkenan hadir pada saat ini, sekaligus memantau langsung kondisi mesjid kami saat ini. Harapan kami kondisi mesjid ini bisa mendapatkan bantuan agar bisa selesai sesuai yang diharapkan, dimana nantinya mesjid ini akan akan menjadi tempat ibadah baik kami dari jemaat bahkan bisa dipakai oleh anak cucu kami mendatang,” ucap Latif.
Sementara, Bupati Minut Vonnie A. Panambunan saat sambutannya berharap seluruh jamaah yang ada di Mesjid Al Mujahirin dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. “Saya percaya seluruh jemaah yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat menjalankannya sampai selesai dan full,” kata Bupati Panambunan.
Ia juga mengingatkan kepada jamaah agar menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh dan penuh niat. “Kalau menjalankan ibadah puasa itu harus bersungguh sungguh, jangan setengah-setengah, agar semua jemaah terberkati dalam lindungan Allah dan menjadi berkat bagi kita,” ucap VAP sapaan akrab Vonnie yang mengimbau selama pelaksanaan ibadah puasa ini masyarakat dapat menjaga keamanan bersama. “Selamat Berpuasa dan jangan lupa juga selalu berdoa untuk Kabupaten Minahasa Utara agar lebih baik lagi kedepan,” imbau VAP.

Diakhir sambutannya, Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minut berupa Beras untuk diserahkan kepada para lansia yang ada, serta memberikan uang secara pribadi sebesar 5 juta untuk Mesjid Al Muhajirin.
Turut hadir juga, Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Agus Tjahjo Mahendra, SH, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor SIK, dan para Camat. (AL)

Admin RMC , , 6/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: