.

.
» » » Sekot Tomohon Sidak di Sejumlah SKPD

Tomohon, RedaksiManado.Com - Sekretaris Kota (Sekot) Ir Harold Lolowang MSc melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Tomohon, Jumat (2/6).
Adapun Sidak kali ini dilakukannya di Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan dan Badan Keuangan Daerah. "Ini sengaja kami lakukan untuk memeriksa keberadaan ASN (aparatur sipil negara dan tenaga kontrak, apakah sedang masuk kantor atau tidak," ungkap Lolowang.
Hal ini juga berkaitan dengan liburnya pada Kamis kemarin dan hari ini hanya memiliki jam kerja yang pendek."Jadi, mungkin saja para ASN dan tenaga kontrak tidak masuk kantor atau menambah hari libur," tegas Lolowang.
Sekot berharap, para pegawai berkomitmen dengan waktu kerja, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap optimal dan berjalan sesuai yang diharapkan."Apresiasi kepada para ASN dan tenaga kontrak yang tetap bersemangat menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi (tugas pokok dan fungsi)," tandasnya. (Abd)

EL , 6/02/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: