.

.
» » » Acara Pisah Sambut Kapolres Minut Berlangsung Meriah

MINUT, RedaksiManado.ComBupati Minahasa Utara (Minur) Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong hadiri acara pisah sambut Kapolres Minut dari AKBP Eko Irianto SIk kepada AKBP Alfaris Pattiwael SIk MH, Jumat (01/06/2017) di Hotel Sutanraja Minut.
Dalam pelaksanan acara kenal pamit ini, Kapolres Lama AKBP Eko Irianto berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan. 

“Saya berterima kasih kepada Bupati Minut Ibu Vonnie A. Panambuan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong serta seluruh masyarakat Minut yang sudah saya anggap sebagai keluarga yang selalu bersama – sama dengan saya dalam menjalankan tugas selama ini,” ucap Eko

Eko juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Minut yang baru AKBP Afaris Pattiwael SIK, MH dan berharap beliau dapat menjalankan tugas demi menjaga kemanan di Wilayah hukum Polres Minut.

“Saya harap Kapolres baru ini sesegera mungkin menjalin kebersamaan dengan Pemerintah dan Forkopimda, serta masyarakat Minut untuk menjadikan Kabupaten Minut yang aman,” ujar Eko.

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK. MH, dalam sambutan mengatakan, harapan saya, kita harus kompak dan bersinergi untuk bekerjasama.

“Saya sudah bertugas berpindah-pindah dari pulau Jawa, Kalimantan, dan kembali ke Sulawesi Utara, dan saya siap menjalankan tugas yang baru sebagai kapolres Minut, ” kata Pattiwael yang dulunya menjabat Kasubid Lantas Polda Sulut.

Dilanjutkan Kapolres, “Saya akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan tercipta suasana yang kondusif, “ujar Pattiwael.

Bupati Minut Vonnie A. Panambunan saat sambutan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolres Minut Eko Irianto yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Minut dalam menjaga keamanan selama bertugas di Kabupaten Minut.

“Saya senang karena acara pelantikan kapolres yang baru berjalan baik. Selamat bekerja dalam menjaga Kabupaten Minut. Saya berharap Kapolres yang baru bisa bekerjasama dengan Pemkab Minut dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Minut,” tandas VAP.
Dilanjutkan Bupati, “karena saya Bupati perempuan , saya mohon kepada Kapolres yang baru harua berikan kenyamanan dan membantu saya menjaga keamanan, “terang Bupati VAP ditemani Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong.

Turut hadir dalam acara kenal pamit, Walikota Bitung, plt Sekertaris Daerah Arnolus D Wolajan, Kepala PN Minut Agus Mahendra SH MH, Kejari Minut Rustyningsih SH MH, Kodim 1310, ASN. (AL)

Redaksi Manado 2017 , 6/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: