.

.
» » » Terima Panitia Musda Organda, GSVL Ajak Cari Solusi Angkutan & Kemacetan

MANADO, RedaksiManado.Com – Tetap mendukung kiprah Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Manado, Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut menerima kehadiran pengurus Organda sekaligus panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Organda Manado, Selasa (16/5/2017). Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini mengkritisi juga memberi koreksi terhadap Organda Kota Manado yant hanya terlihat eksis saat penetapan tarif angkutan.
“Mohon maaf saya ingin mengkritisi keberadaan Organda selama ini. Karena saya melihat, Organda nanti kelihatan eksis saat ada penyesuaian tarif angkutan. Padahal, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan angkutan dan persoalan lalu lintas di kota ini,” ujar Wali Kota GSVL.
Melalui kesempatan menerima Pengurus Organda Sulawesi Utara yang diketuai Jan Ratulangi, di ruang kerja Wali Kota Manado, Selasa (16/5/2017). “Saya ingin mengajak teman-teman Organda untuk mari sama-sama kita cari solusi terhadap jenis angkutan, maupun persoalan kemacetan di Ibukota Propinsi Sulut Kota Manado ini,” kata Wali Kota Manado dua periode ini.
Orang nomor satu di Manado itu berharap, Pengurus Organda Kota Manado yang baru nanti, akan mempu mensinkronkan kebutuhan angkutan umum masyarakat Kota Manado antara angkutan kota dan angkutan berbasis online.
Sementara itu, Ketua Organda Sulut Jan Ratulangi mengatakan untuk mengisi kepengurusan Organda Manado yang vakum cukup lama, akan dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Organda Kota Manado yang akan dilaksanakan Sabtu (20/5/2017) nanti.
“Untuk sementara carateker Katua Organda Manado dipercayakan kepada Kombes Eiiezar Polimpung. Muscab akan kita laksanakan tanggal 20 Mei ini. Makanya, kami melakukan audensi dengan Pak Walikota,” papar Ratulangi.(Vikni)

Admin RMC , 5/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: