.

.
» » » Sumendap: Saya Yang Minta Fahri Hamzah Untuk Segera Pulang Ke Jakarta

MITRA, RedaksiManado.Com -  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH menjawab tanggapan miring atas munculnya foto bersama Fahri Hamzah (FH) di Bandara Sam Ratulangi Sulawesi Utara, di tengah penolakan sejumlah masyarakat yakni datang meminta FH untuk segera meninggalkan Bumi Nyiur Melambai.

"Saya yang minta  untuk segera pulang ke jakarta karena beliau belum bisa diterima di Sulut, terlebih masih adanya kekecewaan warga terkait persoalan Ahok," ungkap Sumendap, saat membawakan sambutan di Grand Final Pemilihan Putra Putri Mitra, di walei Wulan Lumintang, Sabtu (13/05).

Lebih lanjut Sumendap mengatakan, sebagai pejabat negara dan seorang wakil ketua DPR RI, Fahry Hamzah sangat dia hormati, tapi melihat kondisi yang terjadi bahkan munculnya berbagai penolakan yang muncul, FH saat ini belum bisa berlama-lama di Sulut.

"Saya yang mengantar beliau (FH) ke bandara, karena beliau belum bisa untuk berlama lama di Sulut, tapi lepas dari itu saya sangat hormati beliau selaku pejabat negara," pungkas Sumendap. (Bay)

Admin RMC , 5/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: