.

.
» » » BARA HASIBUAN TATAP MUKA DENGAN PEMERINTAH KOTAMOBAGU

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com - Siang tafdi Sabtu (13/5/2017) sekitr pukul 14,00 Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerimah langsung kunjungan Bapak Bara Krishna Hasibuan , Anggota Komisi VII DPR-RI, Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral, Rizet teknologi, dan Dikti, Lingkungan hidup dan Kehutanan bertempat di-Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.
Kunjungan Anggota Komisi VII DPR-RI ini serangkaian tatap muka dengan para pejabat tinngi pratama pemerintah Kotamobagu, para pimpinan Satua Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) , Camat, Lurah/ Sanadi se-Kota Kotamobagu.
Kunjugan ini diawali dengan kata jemputan oleh Walikota Kotamobagu, dengan ucapan “Dega Niondon” kepada Bapak Bara Krishna Hasibuan yang juga merupakan Anggota komisi VII  DPR-RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara yang menggantikan IBU Yasti Soepredjo Mokoagow.
“Ini adalah merupakan  kunjungan perdana pak Bara Hasibuaqn di Kotamobagu dalam menjalankan tugas, dan semoga dengan kunjungan pak Bara Hasibuan  ini,  bisa membawa aspirasi masyarakat yang ada di-Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya untuk dapat diperjuangkan di tingkat pusat,” kata Walikota Kotamobagu..
Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sulawesi Utara, Bara Krishna Hasibuan dalam Sambutnya mengatakan, terima kasih kepada Walikota Kotamobagu beserta seluruh aparatur pemerintahan yangan ada dilingkp pemerintahan Kotamobagu, Atas sambutanya yang luar biasa, ini juga merupakan kunjungan perdana saya ke Kotamobagu setelah dilantik sebagai anggota DPR RI.
“Terimah kasih atas sambutannya , saya tidak mengira bahwa tatap muka  sore hari ini berlangsung begitu formal, ini suatu kehormatan yang sangat berharga  bagi saya ”ungkapnya.
 Lanjutnya , dengan pertemuan ini apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Kota Kotamobagu pastinya akan di perjuangkan ditingkat pusat sebab kotamobagu adalah bagiang dari dapil saya” kata Bara K Hasibuan.
Tatap muka ini dilajutkan dengan sesi Tanya jawab yang dipandu langsung oleh Walikota Kotamobagu. dalam sesi tanya jawab beberapa masukan dari para Pimpinan SKPD sebagai aspirasi untuk daerah Kotamobagu sesuai yang dibidangi Komisi VII DPR-RI di antaranya tentang Lingkungan Hidup dan Kehutanan, tantang Rizet dan Dikti, serta sumber Daya Mineral antara lain tentang kelangkaan BBM, Gas Elpiji dan lain lain, dalam  temuan ini beliau juga merespon positif dan apa yang menjadi aspirasi akan dibawa ke tingkat pusat.. (EP).

Admin RMC , 5/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: