.

.
» »Unlabelled » Polda Sulut Siap Laksanakan Operasi Patuh 2017

SULUT, RedaksiManado.Com – Dalam rangka cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan tahun 2017, Polri kembali menggelar operasi patuh di seluruh wilayah Indonesia. Pelaksanaan operasi ini diawali dengan apel gelar pasukan di seluruh Polda dan Polres jajaran.

Di Mapolda Sulut, apel gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., Selasa (09/05) pagi, dihadiri para pejabat utama Polda Sulut, TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Jasa Raharja. Apel tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Wakapolda kepada perwakilan personel.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., dalam amanat tertulis dibacakan Wakapolda mengatakan, tujuan operasi patuh tahun 2017 antara lain, terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan serta terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap.

Ditegaskan Kakorlantas, seluruh personel yang ditugaskan dalam operasi patuh agar menghindari tindakan pungutan liar (pungli). “Lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” pungkasnya dalam amanat.

Operasi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai 9 hingga 22 Mei mendatang. Jumlah personel Mapolda Sulut yang ditugaskan dalam operasi patuh sebanyak 57 orang ditambah 3 personel TNI.(Tian)

Admin RMC 5/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: