.

.
» » » Pemkot Bitung Terima Kunjungan Anggota VI BPK RI

Bitung, RedaksiManado.Com – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si, didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, menerima kunjungan dan pengarahan Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK) Republik Indonesia Dr Harry Azhar Azis MA, beserta Rombongan pada hari senin (8/5) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung.
Kunjungan BPK RI ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, Jajaran Pejabat Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bitung dan ASN serta Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung Victor Tatanude.
Dalam sambutannya, Lomban berharap atas pemeriksaan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-enam kalinya, uga kiranya Bapak anggota VI BPK-RI dapat menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi.
“Kami sangat berharap, kiranya bapak Anggota VI BPK-RI dapat memberikan arahan dan strategi khususnya bagi kami agar dapat menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi, dan atas pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2016, kita juga bisa mempertahankan opini WTP untuk ke-enam kalinya,” Ujar Lomban.
Lomban memberikan apresiasi kepada segenap jajaran BPK RI perwakilan Sulut yang selalu memberikan kontribusi dan bimbingan bagi kami untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan melalui pemeriksaan yang secara rutin terus dilakukan baik pemeriksaan kinerja.
“Melalui hasil pemeriksaan itu kami bisa melihat potret pengelolaan keuangan daerah kami, sehinggah apa yang kurang, apa yang jelek dan apa yang belum benar akan dapat segera kami benahi dan perbaiki.” jelas Lomban.
Dr. Harry Azhar Azis, MA mengatakan bahwa  jangan ragu apabila ada masalah dengan pengelolaan keuangan harap hubungi kami, dan harapan Anggota VI RI dalam kinerja untuk lebih lagi ditingkatkan bagi pelayanan dalam pengembangan pembangunan kota Bitung yang lebih baik.

“Saya berharap kepada kita semua  dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk mencapai pelayanan bagi masyarakat dalam pembangunan kota Bitung, dan jangan ragu untuk menghubungi kami apabila ada masalah dalam pengelolaan keuangan,” ujar Harry. (PP)

Admin RMC , 5/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: