.

.
» » » PILKADA 2018 Siap di Launching KPU Minahasa Bulan Juni

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Minahasa di bulan juni mendatang bakal meresmikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan segalah persiapanpun kini dimatangkan.
Pernyataan tersebut dikatakan Ketua KPU Minahasa Meidy Yafet Tinangon SSi, MSi dalam siaran persnya pada Selasa ( 23/05) siang tadi usai mengelar rapat persiapan dengan seluruh Komisioner lainya bersama Dicky Paseki SH MH, Kristoforus Ngantung S Fils, Lord Artur Malonda Spd, Dra Wisye Wilar, serta seluruh staf KPU.
”Secara nasional tahapan Pilkada Serentak Gelombang III akan dilaunching 14 Juni 2017 dan kita rencananya menggelar peresmian di tingkat Kabupaten Minahasa setelah peresmian secara nasional, “ujar Tinangon.
Lebih lanjut di katakanya, dalam rapat panitia yang dipimpin Ketua Panitia Kristoforus Ngantung tadi telah dibahas persiapan teknis acara termasuk Run Down dan acara ini bakal menghadirkan komisioner KPU RI dan KPU provinsi.
Sementara Ketua Panitia Peresmian Kristoforus Ngantung mengatakan Format acaranya sendiri akan disetting Kultural – Teaterikal dengan mengangkat nilai-nilai lokal Minahasa, sehingga tag line kegiatan atau tema kegiatan yang diangkat adalah “Pesona Minahasa Pioner Demokrasi Indonesia”.( Angel)



Angel Mendur , 5/23/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: