.

.
» » Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Sigar-Palilingan di Paslaten Kakas, JWS Beri Penguatan Kepada Keluarga

Minahasa, RedaksiManado.Com – Turut berempati dengan keluarga yang berduka cita, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, berkesempatan melayat ke rumah duka Keluarga Sigar-Palilingan, atas meninggalnya ibu rumah tangga almarhumah Sartje Palilingan, di Desa Paslaten Jaga I Kecamatan Kakas, Kamis (06/04) siang.
Kehadiran JWS bersama sejumlah jajaran atas meninggalnya orang tua dari Hukum Tua Desa Paslaten Veckie Sigar ini, juga sekaligus melakukan ibadah penghiburan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, bersama seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa., yang dipimpin Ketua Wilayah GMIM Kakas Pdt Lieke Suwu Luri STh, dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab 1 Tesalonika 4:13-18.
Bupati JWS dalam sambutannya sekaligus kata-kata penghiburan untuk memberikan penguatan kepada keluarga yang berduka mengatakan, ibu ini telah memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan keluarga, sehingga kita jangan menangis seperti orang-orang yang tidak berpengharapan seperti apa yang dikatakan Firman Tuhan.
“Anak-anak jangan menangis karena kepergian orang tua karena meninggal, melainkan menangislah karena jasa dan perjuangan yang sudah dilakukan orang tua dalam membesarkan anak-anak. Biarlah segala kebaikan-kebaikan yang dilakukan almarhumah selama hidup bisa terpatri dalam diri setiap anggota keluarga ada, karena almarhum sudah melahirkan anak-anak yang saat ini sudah sukses,” kata Bupati JWS.
“Kita harus percaya bahwa Tuhan lah yang memberi dan Tuhan lah yang mengambil,” pungkas JWS sembari menyampaikan turut berduka cita, baik atas nama pribadi dan keluarga, atas nama Pemkab Minahasa dan atas nama Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa.(Angel)

Admin RMC 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: