.

.
» » » » Dibuka Gubernur, Gerak Jalan Awali Rangkaian Kegiatan POR P/KB GMIM Pagi Ini

MANADO, RedaksiManado.Com – Setelah menerima Obor POR P/KB Sionde GMIM dari Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut  di Lapangan Stadion Klabat, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Jumat (7/4/2017) pagi ini langsung membuka 12 rangkaian cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan hingga tanggal 9 April yang dipusatkan di wilayah Manado Selatan.
Sebelumnya, Ketua Sinode GMIM, Pdt. HWB Sumakul, STh akan memimpin ibadah pembukaan dengan dihadiri ribuan warga GMIM se Sinode.
Menurut Ketua Harian Panpel, Hengky Kawalo, ada 12 cabang olahraga (Cabor) akan dipertandingkan selama POR berlangsung.
“Lomba gerak jalan akan dilepas Pak Gubernur hari ini usai pembukaan berlangsung,” kata Kawalo.
Menurutnya, persiapan panitia POR sebagai tuan rumah sudah siap 100 persen mensukseskan kegiatan ini. Begitu juga jemaat-jemaat yang menjadi tuan rumah dan venue lomba.
Lomba bridge dipusatkan di Henky-Eddy Bridge Center; catur di Jemaat Syalom Karombasan dan bulutangkis di lapangan bulutangkis PLN Suluttenggo.
Pertandingan billiard akan digelar di gereja Jemaat Zaitun Karoweru, catur Jemaat Syaloom Karombasan, Olahraga tradisional SPN Karombasan, Tenis meja Bethesda Ranotana, Volly Ball Kanaan Ranotana bulu tangkis lapangan PLN Wilayah, lintas alam penghijauan serta Bridge di Gedung Hengky-Eddy center. (Vikni)

Admin RMC , , 4/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: