.

.
» » » » JWS Tampilkan Drama Kolosal Riedel dan Schawaz Di Puncak Paskah Nasional.

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Akan menampilkan Drama kolosal Johan Friedrich Riedel dan Johann Gotllieb Schwarz pada acara puncak Paskah National di Stadion Maesa Tondano sore nanti, sabtu 22 April 2017, diapresiasi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw.
Menurutnya, penampilan drama kolosal ini, akan mengingatkan kita pada perjuangan kedua penginjil ini disaat mengenalkan Yesus Kristus sebagai juruselamat umat Kristiani dan penduduk Minahasa kali itu masih menganut animisme. ” oleh sebab itu Saya apresiasi setingi – tinginya kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang telah memfasilitasi pertunjukan pada acara puncak Paskah National ini,” ujar Wagub Kandow saat memberikan sambutan sekaligus melepas pawai paskah dan pawai kerukunan yang start dari monument Benteng Moraya Tondano.
Menutup sambutannya, Wagub Kandouw juga berterimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah mengorbankan materi dan tenaga demi kesuksesan acara puncak Paskah National yang adalah event Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (Angel)



Angel Mendur , , 4/22/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: