.

.
» » » Bertahun-tahun Gadis SMA di Tuminting Menjadi Budak Sex Ayah Tiri

ilustrasi
Manado, RedaksiManado.Com ~ AM sebut saja Kembang (16),  yang menetap di salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting Kota Manado ini sedih meratapi nasib yang dialaminya, pasalnya dia dicabuli hingga hamil  oleh lelaki berinisial FM  (30-an), yang tidak  lain adalah ayah tirinya sendiri. Peristiwa kelam dan memilikukan itu terjadi di rumah korban, sejak tahun 2014 hingga bulan Desember 2016, namun baru dilaporkan Selasa (25/4/2017) pagi.
Informasi yang berhasil dirangkum di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Manado, korban yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), beberapa kali dibujuk pelaku untuk berhubungan badan.
Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ini , memaksa Kembang untuk melayani nafsu bejatnya saat ibu Kembang tidak berada di rumah. Dengan segala ancaman akan membunuh korban, jika Kembang mengatakan peristiwa yang terjadi kepada ibunya siswi ini pun menuruti permintaan pelaku.
Merasa korban takut akan gertakan yang dilakukannya, FM pun  ketagihan dan seenaknya terus menggagahi tubuh Kembang setiap ada kesempatan.
Akhirnya, perbuatan bejat pelaku selama kurang lebih dua tahun Akhirnya terbongkar,  ketika keluarga korban menyadari perlakuan korban yang berubah dan sering menyendiri.
Cemas dengan perlakuan Kembang yang biasanya periang menjadi penyendiri, orang tuanya pun mencoba mengintrogasi anak mereka, Setelah dipaksa berkali-kali barulah Kembang membeberkan semua perlakuan bejat yang dilakukan pelaku terhadapnya.
Bukan cuma itu saja, Kembang mengaku bahwa dia tidak mendapat haid sejak tiga bulan terakhir, mendengar perkataan korban sontak membuat keluarga  marah dan memutuskan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.
Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporannya sudah di terima dan akan segera diproses sesuai hukum berlaku," ujar Sahelangi.(Vikni)

Admin RMC , 4/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: