.

.
» » » Yuk ikutan kuis Presiden Jokowi di Facebook, berhadiah 10 sepeda

RedaksiManado.Com - Presiden Joko Widodo dikenal gemar memberikan hadiah sepeda setiap melakukan kunjungan kerja di daerah-daerah, bahkan di luar negeri. Biasanya Jokowi memberikan sepeda kepada masyarakat yang bisa menjawab pertanyaannya.

Kali ini warga bisa mendapatkan sepeda tanpa harus datang ke sebuah acara. Melalui akun Facebook resminya, Jokowi membuat kuis bagi warga Indonesia. Pertanyaannya pun tak seputar ikan dan pulau.

"Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya," tulis Jokowi dalam akunnya, Minggu (19/3).

Pertanyaan adalah, 'seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?' Bagi yang ingin ikutan silakan jawab di kolom komentar. Jokowi pun membuat syarat dan ketentuannya.

Masing-masing akun hanya diperbolehkan memberikan satu jawaban. Paling lambat jawaban diterima pada Jumat, 24 Maret. Beberapa netizen sudah mulai memberikan jawabannya.

"Negara Indonesia yang maju adalah ketika semua lapisan masyarakatnya dapat mengamalkan dan menerapkan nilai-nilai pancasila bukan hanya dijadikan pajangan dan hafalan saja #sepedajokowi," tulis akun Aldila Abid Awali.

"Indonesia maju apabila SDM nya dapat mengolah,memanfaatkan dan menguasai SDA yang ada dinegeri sendiri. #SepedaJokowi," kata Yuli Widjayanto.

Yuk ikutan. Berikan jawaban terbaikmu. [Alen]

Redaksi Manado 2017 , 3/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama