.

.
» » Wawali Lumentut Lepas KKT UNSRAT Posko 11 Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E melepas mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu(KKT) angkatan 130 Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) Posko 11 Kota Tomohon, bertempat di Terung Kabasaran Kelurahan Kolongan Satu Kota Tomohon pada Rabu(18/5/2022).

Dalam prakatanya, Wawali Lumentut mengatakan bahwa apa yang di dapat di fakultas dan amalkan berdasarkan pengalaman, mana yang baik itu yang harus dilakukan karena pengalaman memadukan dengan ilmu yang di dapat oleh tenaga pendidik itu akan lebih memperlancar dan mendewasakan kita dalam mengambil keputusan, baik untuk profesi masing-masing maupun untuk kesejahteraan banyak orang.

"Mewakili Pemerintah Kota Tomohon kami memberikan apresiasi kepada seluruh Dosen-dosen dari Universitas Sam Ratulangi. Pemerintah kota Tomohon membuka ruang seluas-luasnya menerima mahasiswa Unsrat untuk KKT di Kota Tomohon lagi. Banyak potensi yang dapat digali dan di kembangkan oleh para mahasiswa di kota Tomohon, untuk kepentingan kota Tomohon dan untuk kepentingan ilmu pengetahuan dan untuk Mahasiswa yang Melaksanakan KKT. Kiranya kita semua diberkati dengan kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sehari-hari serta yang terpenting semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan.,"kata Lumentut.

Turut hadiri Ketua LPPM Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Charles L. Kaunang, M.S.,para dosen pembimbing Unsrat Manado, Dosen Pembimbing lapangan Posko Tomohon KKT Angkatan 130 Unsrat Manado Victoria Untu, S.E, M.Si, para Lurah dan para mahasiswa KKT Angkatan 130 Unsrat posko 11 Tomohon.**(EL)

EL 5/18/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: