.

.
» » Serial Defendant Kian Laris Jelang Episode Terakhir

RedaksiManado.Com -- Kisah serial drama Defendant kian digemari. Memasuki beberapa episode terakhir, drama thriller itu kokoh memuncaki perolehan rating tertinggi di Seoul, Korea Selatan. Episode 16 yang tayang pada awal pekan ini berdasarkan AGB meraih rating 27,1 persen sama dengan episode sebelumnya.  Versi TNmS, Defendant juga berada di posisi pertama dengan memperoleh rating 24,6 persen.

Rating itu jauh meningkat sejak episode pertama yang tayang pada 23 Januari lalu.

Ketika itu Defendant memperoleh 16,3 persen versi AGB dan 13, 9 persen dari TNmS, sama-sama menempati peringkat rating tertinggi ke-empat di Seoul.

Di Korea Selatan, drama dianggap sangat berhasil jika melewati rating pemirsa setinggi 20 persen secara nasional.

Rating drama yang tayang di SBS setiap Senin dan Selasa malam itu perlahan-lahan terus meningkat dan kini menempati posisi puncak.

Jumlah rating itu masih berpotensi akan meningkat mengingat Defendant masih memiliki dua episode lagi yang akan tayang pekan depan.
Rating yang menandakan banyaknya penonton membuat stasiun televisi yang menayangkan Defendant, SBS, menambah dua episode serial itu. Harusnya, serial itu berakhir di episode ke-16.

"Kami memutuskan untuk menambah dua episode drama Defendant karena beberapa alasan. Kami menimbang bahwa mengakhiri cerita hanya dengan 16 episode adalah mustahil," kata perwakilan Departemen Drama SBS.

"Kami juga menerima banjir permintaan pemirsa untuk menambah panjang cerita. Kami akan merespon dukungan pemirsa kami dengan sebuah jalan cerita yang kuat," lanjutnya.

Defendant berkisah tentang Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa di Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, ia terbangun dari tidur dan mendapati dia terkunci di penjara dan mengalami amnesia sementara.

Park Jung Woo dituduh telah membunuh istri dan anaknya sendiri. Ia didakwa hukuman seumur hidup. Selama di penjara, ia berjuang untuk mengembalikan ingatannya agar bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Aksi Park Jung Woo dibantu oleh pengacara publik Seo Eun Hye yang dibintangi personel Girls Generation Kwon Yuri.

Aktor Uhm Ki Joon, Oh Chang Seok dan Kim Min Suk juga ikut berperan dalam Defendant. (end)

Redaksi Manado 2017 3/19/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama