.

.
» » Wali Kota Eman Saksi Pemberkatan Nikah Renaldy Kalesaran dan Melisa Gerungan

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah pemberkatan nikah Renaldy Kalesaran dan Melisa Gerungan  di Gereja GMIM Paulus Wasian, Sabtu (4/3/17).
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak tampil sebagai saksi dari Keluarga Kalesaran-Katupayan untuk anak mereka Renaldy Kalesaran SSTP.
“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada keluarga baru, keluarga Tuhan Kalesaran-Gerungan kiranya Tuhan akan selalu menapaki langkah kaki, tidak lupa juga ucapan selamat kepada keluarga Gerungan-Walla Bapak Hengky dan Ibu Meita yang telah menghantar anak mereka terkasih Melisa Gerungan SPsi dalam pernikahan kudus,”ujar Eman.
Khadim Pdt DR Hein Arina dalam khotbahnya mengatakan bahwa warisan rohani dari orang tua untuk membimbing Keluarga baru untuk menjadi Keluarga Kristen dengan mengandalkan dan takut akan Tuhan dalam segala kedepan.
Tampak hadir Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow yang tampil sebagai saksi dari Kelurga Gerungan-Walla, Keluarga kedua mempelai serta para hadirin dan undangan. (Abd)

Admin RMC 3/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama