.

.
» » » Rumumpe: "Mari Besarkan Gerindra Demi Kebahagiaan Masyarakat Minut Dan Sulut"

Airmadidi, RedaksiManado.Com - Setelah beberapa waktu nasib DPC Gerindra Minut sempat terseok-seok karena terjadinya perubahan struktural para pemimpin DPD DPC, PAC, dan Ranting, akhirnya Kamis (2/03), akhirnya DPC Gerindra Minut-pun menggeliat bangkit.

Perlu diketahui bersama, hari ini Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Vonnie Aneke Panambunan (VAP) secara resmi menyerahkan SK Ketua DPC Gerindra Minut ke tangan Sinthya Gelly Rumumpe (SGR) alias Dede, di kediamannya di bilangan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

Tak mau berlama-lama, DPC Gerindra DPC Minut dibawah komando Sinthya Rumumpe, langsung menggelar rapat terbuka saat itu juga.
"Waktu kian mepet, kita tak perlu berlama-lama lagi," kata Meytha Lantang salah satu pilar Partai Gerindra dari Kecamatan Kauditan.

Seluruh kader DPC Gerindra Minut saling memperkenalkan diri dan latar belakang masing-masing. Kemudian, Ketua Partai Gerindra DPC Minut, Sinthya Gelly Rumumpe kepada seluruh hadirin meminta agar semua anggota dan pengurus untuk membesarkan Partai Gerindra.
"Kita semua yang ada di Partai Gerindra DPC Minut bukan tim, tapi 'keluarga' yaitu Keluarga Besar Partai Gerindra," kata Rumumpe bersemangat.

Lanjut politisi yang kesehariannya menjabat Wakil Ketua DPRD Minut tersebut, tampil dengan pola kerja kekeluargaan, akan semakin tulus tuk mempertahankan eksistensi Partai Gerindra.
"Mari kita satu hati, berbuat untuk partai, dan mari berbuat untuk Rakyat Indonesia, Sulut dan Minut Tercinta ini," ajak Rumumpe.

Dilain kesempatan, Marthen Tulong Ketua Gerindra PAC Kecamatan Airmadidi, mengatakan, tahap selanjutnya pembentukan PAC dan Ranting akan dilanjutkan besok Jumat 3 Maret 2017.
"Penetapan struktural akan dilanjutkan besok, dan sesuai kebijakan Ketua DPC, dalam tahap pembentukan kita berkantor dirumah kediaman Ketua DPC saja dahulu," jelas Tulong. [AL]

Admin RMC , 3/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama