.

.
» » Wabup Minsel Melayat ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Tompasobaru

TOMPASOBARU, RedaksiManado.Com-Masyarakat Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru gempar menyusul terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh dua tersangka HM alias Hesky (18) dan UR alias Umar (18) terhadap korban Alvian Sumaraw (42).Wakil bupati (Wabup) Minsel pada Selasa (7/3) siang tadi menyempatkan diri melayat untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban.
“Kami atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan pemerintah serta pribadi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam – dalamnya atas meninggalnya Bapak Alvian korban pembunuhan yang terjadi pada Senin (6/3) subuh kemarin,” kata Wongkar dihadapan keluarga korban.
Dia berharap tidak terjadi lagi peristiwa pembunuhan di Minsel khususnya di Kecamatan Tompasobaru. Dan pihak keluarga korban untuk dapat menahan diri serta menyerahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian supaya kedamain di tompasobaru dapat kita jaga bersama.
“Kami ingin Minsel warganya aman dan hidup tenteram. Jangan sampai ada kasus pembunuhan lagi. Ini cukup terakhir, biarlah pihak kepolisian yang akan melaksanakan proses hukum bagi para pelakunya” pintanya.
Perlu di ketahui kedua tersangka sudah diamankan pihak kepolisian polres minsel dan sementara dalam proses BAP selanjutnya akan dimajukan ke persidangan secepat mungkin agar bisa mempertnggung-jawabkan perbuatannya
Saat melayat ke rumah duka, Wabup didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH, anggota DPRD Minsel Steven Lumowa SE, Wakapolres Minsel Kompol Prevy Tampanguma, Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, Camat Tompasobaru Eva Kaligis, Kumtua Tompasobaru dan Kaban Kesbangpol Minsel Drs Benny Lumingkewas.(SM)

Admin RMC 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama