.

.
» » » Deson Digoyang 6 Pengurus Kecamatan, Diminta Lepas Jabatan

MANADO, RedaksiManado.Com ~ Posisi Danny RWF Sondakh sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado terus digoyang. Sempat di mosi tidak percaya, kali ini pemberontakan dilakukan oleh 6 Pengurus Kecamatan (PK), yang memintanya segera mundur. 

Informasi yang dirangkum beritakawanua.com dari beberapa sumber terpercaya, 6 PK yang dimaksud antara lain Kecamatan Singkil, Tuminting, Bunaken, Bunaken Kepulauan, Wanea dan Tikala. 

Keenamnya menurut informasi yang beredar, bahkan sudah membuat format surat 'penggembosan' terhadap Deson sapaan akrab Sondakh, yang telah mereka tanda tangani, sembari meminta dukungan kepada 5 Pengurus Kecamatan lain untuk ikut menggulingkan Deson. 

"Sudah ada 6 dan sekarang mereka membujuk yang sisa untuk ikut bersama mereka. Apalagi aturannya jika ingin menggulingkan pimpinan harus 2/3 dari total kecamatan. Nah karena di Manado ada 11 maka harus ada 8 pengurus kecamatan dulu," kata sumber yang minta namanya tak dipublish ini. 

Masih menurut sumber ini, upaya melengserkan Deson dipengaruhi oleh sikapnya yang disebutkan masih abu-abu terkait keberpihakannya kepada calon Ketua DPD I Provinsi. 

"Juga ada kekecewaan terhadap Deson yang dianggap kurang membesarkan Golkar di Manado," tutur sumber tersebut kembali. (RR)

Admin RMC , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama