.

.
» » » » » Tompaso Baru Mencekam, Polres Minsel Turunkan Kekuatan Penuh Untuk Berjaga

Tompasobaru, RedaksiManado.Com – Mengantisipasi perkembangan situasi terkait peristiwa tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru,  Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengirimkan perkuatan personilnya untuk disiagakan di lokasi kejadian.
Sebagaimana diketahui, peristiwa tindak pidana pembunuhan terjadi di Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (6/3/2017) dini hari, yang dilakukan oleh 2 (dua) orang tersangka HM alias Heski dan UR alias Umar terhadap korban AS alias Alfian alias Buts. Korban AS alias Alfian alias Buts akhirnya meninggal dunia setelah ditikam oleh para tersangka.
Sementara itu, tidak terima akan perlakuan pembunuhan tersebut rumah tersangka akhirnya dibakar  dan kendaraan pun ikut dirusak oleh sekelompok orang yang diduga rekan-rekan korban.
Untuk mencegah aksi saling balas berlanjut, hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penjagaan, meski memang situasi di wilayah tersebut masih mencekam.

Untuk menghindari semakin meluasnya tindak kriminal dan aksi saling membalas, Polres Minsel menurunkan Tim untuk memperkuat penjagaan di tompaso baru dan membantu tugas-tugas polsek
“Tim perkuatan di TKP saat ini ada gabungan pleton piket siaga, piket fungsi, gabungan Timsus Patola dan Resmob Polres Minsel serta personil Polsek Rayonisasi Minsela. Kami juga akan segera memberangkatkan 1 peleton gabungan Sabhara dan Intelijen serta meminta perkuatan BKO dari Brimob Polda Sulut. Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi terhadap situasi yang ada di desa Tompasobaru dengan konsep perkuatan lapis ganti,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos.
Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat dikonfirmasi pagi tadi di lokasi kejadian Desa Tompasobaru Satu meminta agar masyarakat tetap tenang serta mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian.
“ Tersangkanya telah berhasil kami tangkap, kami akan segera proses sesuai peraturan hukum yang berlaku. Olehnya, selaku Kapolres Minahasa Selatan, saya mengimbau masyarakat Kecamatan Tompasobaru khususnya yang ada di Desa Tompasobaru Satu ini untuk tetap tenang, yakinlah bahwa kami pihak kepolisian akan bekerja optimal dan profesional,” jelas Kapolres.(SM)

Admin RMC , , , 3/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama