.

.
» » » SATU TAHUN KEPEMIMPINAN MAMA DI KOTA BITUNG

Bitung, RedaksiManado.Com - Wali Kota Bitung, Sulawesi Utara,  Maxmiliaan Jonas Lomban SE, MS mengatakan, kepada semua pihak  yang bersama-sama membangun kota Bitung  dan memiliki kedekatan dengan pihak pemerintah kota (pemkot) agar berkolaborasi positif dan jangan negatif.
 
 "Ada sejumlah pihak berupaya ingin merusak hubungan dirinya yang sudah terbina begitu baik dengan Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, demi kemajuan Kota Bitung ke depan," kata Lomban, Jumat, dalam sambutan setahun kepemimpinannya

Bersama Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri, di Bitung, kebersamaan MaMa, kata Lomban, kebersamaam yang membangun secara konstruktif untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Bitung agar terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.    

Karena itu,lanjut Lomban, kadang orang dekat hendak memecah belah persatuan dengan Wakil Wali Kota,  sehingga perlu memperingati mereka dan  pada ring satu, dua dan tiga, jangan berkolaborasi negatif.

Lomban mengatakan, Wakil Walikota bersamanya sejak bersama mengusung Pasangan Calon (Paslon) Ma-Ma sudah berjanji tetap menjaga kebersamaan dan akur hingga akhir masa jabatan, dan tidak ada perpecahan dan sampai sekarang tidak ada hal yang dapat memecah akan penyatuan kami dalam pikiran dan karya.

Jangan pisahkan kami, karena kita berdua bagaikan kakak adik yang tak terpisahkan,” katanya seraya menambahkan, bagi yang berada pada ring satu, ring dua atau tiga tetaplah bekerja secara bertanggungjawab dengan mengedepankan kebersamaan dan integritas.    

Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri,  mengatakan, sekarang ini waktu yang dibutuhkan oleh pasangan MaMa untuk bekerja, bukan saling menjatuhkan karena pembangunan Kota Bitunglebih penting dalam visi misi MaMa. 
"Mari bersama-sama membangun kota ini ke arah lebih baik, apalagi kita harus cepat dan sigap menghadapai tantangan ke depan,” katanya.     

Mantiri mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bergandengan tangan bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam  membangun Kota Bitung.    

Dalam acara syukuran itu, Max dan Maurits melaunching www.bitungkota.go.id serta aplikasi One Bit Panic Buttonyang berisi layanan publik, informasi publik, aplikasi e-goverment, aplikasi smart city, perangkat daerah sertatransparansi anggaran.   

Sedang dalam aplikasi One Bit, setiap warga Kota bitung dapat menggunakannya dan melaporkan kejadian di sekitarnya dan instansi terkait bisa menangani secepatnya, karena Bitung juga sudah menerapkan Smart City yang bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Bandung, Jawa Barat. (PP)

Admin RMC , 3/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: