.

.
» » » Anggota DPD RI Stefanus Liow Diskusi Bersama Pemuda GMKI

TOMOHON. Redaksimanado.COM .—Anggota Dewan Perwakikan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow memanfaatkan masa resses dengan menggelar diskusi bersama pemuda seperti Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tomohon melalui ketuanya Maykel Hansang SPd dan Ketua GMKI  Cabang Tondano Hadry Liunsanda SH,yang di gelar disebuah Resto dan Cafe di Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.
Peran generasi muda dalam eksistensi di kampus, masyarakat, bangsa dan negara,serta penguatan keluarga dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi bahan perbincangan dalam diskusi ini.
Kemudian pada hari Rabu (29/03), Stefanus BAN Liow yang juga merupakan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM memenuhi permintaan Komisi Pemuda GMIM Jemaat Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga untuk berdiskusi bersama.
Dalam diskusi yang berlangsung di sebuah perkebunan dan usaha peternakan babi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Stefa memberikan apresiasi kepada Pemuda GMIM yang merintis dan mengembangkan usaha ekonomi produktif.
Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT merasa bangga kehadiran Pnt Stefa Liow yang datang berkunjung dan berdiskusi bahkan memberikan bantuan untuk pengembangan usaha peternakan.
“Ini suatu bentuk perhatian dan kepedulian bagi pemuda GMIM”.Kata Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM yang juga sebagai Dosen Fakultas Teknik Unima Pnt Toar Pangkey.
Diketahui,Sebelum berdiskusi telah dilakukan ibadah peletakan batu pertama penambahan kandang yang dipimpin Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt Wowor Turang,
STh.
”Resses yang dilaksanakan sesuai dengan bidang kami di Komite III yakni kepemudaan dengan membahas masalah pendidikan dan masalah kepemudaan,” tukas Stefanus B A N Liow.(Abd)

EL , 3/31/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: