.

.
» »Unlabelled » Panambunan Serahkan SK Pengangkatan ASN MINUT

MINUT, RedaksiManado.Com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menghadiri penyerahan SK pengangkatan  ASN, di Atrium kantor Bupati, Senin (13/3/2017). Panambunan mengharapakan kepada seluruh PNS yang baru dilantik, harus bekerja dengan sebaik-baiknya diutamakan untuk Masyarakat Minut. 
"saya percaya walaupun Bupati melantik saudara. Tapi Tuhan ada untuk melantik saudara, tanpa Hamba Tuhan dan Ustad yang hadir untuk mendoakan saudara, "ujar Panambunan. Selaku Bupati ia mengajak saling membantu dan bekerja dengan tulus. "Bekerja untuk masyarakat, bukan untuk Bupati," katanya.
Direktur PD Klabat Estrela Rumumpe Tacoh. mengatakan, sangat berterima kepada seluruh ASN, SKPD dan seluruh Kecamatan Minut yang sudah hadir dalam acara pengangkatan ASN. 
"Terutama Berterima kasih banyak kepada Bupati yang sudah menyempatkan hadir dan melantik ASN yang baru," ujar Tacoh
Acara pelantikan tersebut, dihadiri Bupati Vonni Anneke Panambunan, Sekertaris Daerah Arnolus Wolajan, Assisten I Rivino Dodokambey, Assisten II Allan Mingkid, Assisten III Dr Jane Simons, Kadis Perhubungan Hanny Tambani dan Kabag Humas Styvi Watupongoh.‎(AL)

Redaksi Manado 2017 3/14/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama