.

.
» » ASN Setdakab Minahasa Gelar Apel dan Ibadah Bersama

Minahasa, RedaksiManado.Com – Mengawali tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setdakab Minahasa, menggelar apel kerja dan ibadah bersama, Senin (13/03) pagi, bertempat di halaman parkir Wakil Bupati di Kantor Bupati Minahasa.
Apel pagi ini dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa AKBP David Lembang, juga diikuti pula anggota Satpol-PP serta ASN di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minahasa. Sebagai pemimpin apel, Lembang di hadapan peserta apel mengimbau ASN agar dapat melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab hari ini dengan baik dan tuntas.
“Kita patut bersyukur karena diberi cuaca yang baik meski sempat hujan. Untuk itu, mari saya mengajak kita semua bekerja dengan semangat hari ini dan menuntaskan semua tugas yang dipercayakan pimpinan kepada kita hari ini dan jangan menunda-nunda,” katanya.
Lembang menambahkan, menjelang empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, mari kita bekerja dengan baik, termasuk di dalamnya ada perencanaan, palaksanaan, pengawasan, evaluasi dan pengendalian.
“Kita akan melakukan sidak ASN di jam kerja, diharap tidak ada ASN yang terjaring dalam sidak ini sedang tidak bekerja. Kami juga akan sidak izin tempat usaha, dengan merazia tempat-tempat usaha yang tidak mengantongi izin,” pungkas Lembang.
Usai apel ini, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dihadiri Sekretaris Daerah, para Asisten Setdakab Minahasa, dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa lainnya serta seluruh ASN dan dipimpin Pdt Junius Tamuntuan MTh, Ketua BPMJ GMIM Marturia Roong Tondano dengan pembacaan Firman Tuhan terambil dalam Alkitab di Kitab Ibrani 8:3-5, dimana didalamnya Pdt Junius memotivasi dan menginspirasi ASN untuk bekerja sebagai persembahan hidup memuliakan Tuhan serta menjadi teladan.
Ibadah diakhiri dengan ucapan terima kasih dari kordinator ibadah di hari ini Kasubag Infrastruktur Setdakab Minahasa Silvana Tumampas SE.(Angel)

Admin RMC 3/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama