.

.
» » » » Lumentut-Manopo Resmi Pimpin Demokrat, Dilantik Didepan Ribuan Rakyat Sulut

Manado, RedaksiManado.Com ~ Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut digelar hari ini. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Dr Hinca Pandjaitan melantik Dr Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) kembali menjabat Ketua dan Marthen Manopo sebagai sekretaris DPD-PD Sulut 2017 -2022.
Pelantikan berlangsung meriah dan istimewa di hadapan publik di lapangan Tikala, Manado, Sabtu (11/3/2017). Puluhan ribu warga Manado menjelma bagai lautan rakyat menyaksikan pelantikan tersebut.
Dalam sambutannya, Hinca menyampaikan selamat kepada Vicky Lumentut yang dinilai Sekjen telah sukses memajukan Partai Demokrat Sulut. Selain itu, Sekjen juga tak lupa mengingatkan dan memberi semangat pada para kader Demokrat Sulut bahwa pentingnya kekompakan, dan hubungan baik bersama rakyat.
”Banyak selamat kepada Pak Vicky Lumentut dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang telah dilantik, kiranya komitmen untuk memajukan partai berlambang Bintang Mercy ini terus dikobarkan. Saya tidak ragu lagi kepada sosok politisi yang satu ini, karena beliau merupakan kader terbaik dan raja Partai Demokrat Sulut, hal itu sudah dibuktikan dengan kerja konkrit,” ujar Sekjen, Sabtu (11/3/2017).
Tidak hanya itu, Sekjan menitipkan agar Demokrat Sulut makin memantapkan hubungan dan keberpihakan bersama elemen rakyat Sulut. Melalui kesempatan istimewa tersebut, Sekjen menyampaikan optimismenya bahwa Partai Demokrat Sulut dibawah kepemimpinan GSVL di periode kedua akan membuat partai besutan SBY ini makin berjaya.
 

”Selaku DPP kami menitipkan agar terus menjaga hubungan baik bersama rakyat Sulut, karena Demokrat adalah partai dari rakyat dan pilihan rakyat. Kemudian optimalkan potensi yang dimiliki seluruh kader di Sulut, terus bersama rakyat, karena dengan begitu membuat Partai Demokrat lebih berhasil dalam mewujudkan capaiannya, serta dicintai rakyat,” Tutup Hinca
Sementara itu GSVL menyanggupi apa yang disampaikan Hinca. Dia komitmen menjalankan petunjuk dan instruksi DPP. Termasuk menjadikan Demokrat partai yang terus melayani rakyat.
“Kami mohon dukungannya,” sebut Wali Kota Manado dua periode ini.
Serangkaian kegiatan dilaksanakan Demokrat jelang dan pasca pelantikan pengurus. Di antaranya menyalakan seribu lilin di patung HV Worang, Jumat malam.
“Kita juga akan jalan sehat bersama sambil membersihkan Kota Manado. Ribuan simpatisan dan kader partai bakal ikut,” ujar Lumentut.
Sorenya, akan ada acara ngopi bersama di Jalan Roda. “Kami akan semakin dekat dengan rakyat. Diawali dengan momen pelantikan kali ini,” tandas Lumentut.
Acara pelantikan yang dimeriahkan jalan sehat, diikuti puluhan ribu rakyat, mendapatkan doorprice dengan hadiah utama umrah dan ziarah ke Yerusalem (masing-masing untuk penganut keyakinan dengan ibadah tersebut). Ada pula hadiah motor, 20 sepeda gunung, serta ratusan hadiah hiburan lainnya.
Dalam kunjungannya, Hinca didampingi beberapa pengurus DPP antara lain  Bendahara Umum Indrawati Sukadis, Wakil Sekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang; Rachland Nashidik.
Sementara dari Sulut, terlihat hadir Marthen Manopo yang kembali menjabat Sekretaris Demokrat Sulut mendampingi GSVL, legislator DPRD Sulut Billy Lombok, Lock Kojongian, Ketua DPRD Manado Nortje van Bone dan ribuan kader Demokrat Sulut. (Redaksi/RS)

 

Redaksi Manado 2017 , , 3/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama