.

.
» » » Pilkada Bolmong Sukses, Ini Ungkapan Nixon Watung

BOLMONG, RedaksiManado.Com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow (Bolmong) 15 Februari sukses. Meski masyarakat melakukan konvoi dijalan, keamanan tetap terjaga. Adapung evoria dilakukan pendukung sudah berakhir sejak kemarin.


Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengatakan, meski tak ada hak suara untuk memilih kepala daerah dirinya sudah melaksanakan tugas saat Pilkada. Dengan meninjau langsung pelaksanaan Pilkada hingga ke pelosok di Bolmong. “Mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut terlibat dalam pesta demokrasi ini. Apalagi keamanan tetap terjaga,” ungkapnya.
Semua punya hak dan kewajiban untuk menentukan pemimpin Bolmong. “Kita wajib menentukan siapa pemimpin yang bakal mensejahterakan kita. Sangat mengapresiasi pada masyarakat yang yang menggunakan hak pilihnya. Juga terima kasih sudah menjaga keamanan, saat Pilkada sehingga boleh berjalan baik,” tandasnya.
Dirinya juga tidak lupa, mengingatkan kepada semua para pendukung untuk meninggalkan perbedaan, dan mengawal untuk bersama membangun daerah. “Mari mementingkan pembangunan daerah Bolmong, ketimbang kita lebih mementingkan kelompok, kita semua satu warga Bolmong, dalam suatu pertandingan selalu ada yang menang dan ada yang kalah dan ini hal yang biasa. Karena itu, diminta para pendukung masing-masing Paslon kembali bersama menjaga persatuan Bolmong khususnya,” himbaunya. [LW]

Admin RMC , 2/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama