.

.
» » » » Launching ID Card ASN & Pengukuhan Kepala Puskesmas se Kota Tomohon.


TOMOHON, RedaksiManado.Com  – Usai pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkot Tomohon oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE,Ak di halaman gereja Kanisah Paslaten, Senin (20/2/17).
Ditempat yang sama dilaksanakan launching ID Card untuk Aparatur sipil Negara (ASN) tahun 2017 yang ditandai dengan penyematan ID Card oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang diawali penyematan kepada sekretaris kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang,MSc dan disusul oleh perwakilan.
Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh kepala dinas kesehatan Tomohon dr Dessje Liuw  M Biomed tentang pemberian tugas tambahan sebagai kepala Puskesmas Kota Tomohon
“Keputusan kepala dinas kesehatan kota Tomohon nomor 036 Tahun 2017 tentang pemberian tugas tambahan sebagai kepala puskesmas di Kota Tomohon, memberikan tugas tambahan sebagai kepala puskesmas untuk melaksanakan tugas diwilayah kerja dan keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal keputusan ditetapkan dan apabila dikemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dalam keputusan tersebut akan diadakan perbaikan sebagaimana-mestinya,” ujar Liuw saat membacakan surat keputusan.

Liuw menambahkan bahwa petikan Keputusan ini disampaikan kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, Wakil Wali kota Syerly Adelyn Sompotan, Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah dan terakhir kepada yang bersangkutan.
Sementara itu Wakil Wali Kota usai mengukuhkan 7 kepala Puskesmas tersebut berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung-jawab.
“Saya percaya dan berharap saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung-jawab yang sudah diberikan,” ujar Wawali SAS usai mengukuhkan 7 kepala Puskesmas yang ada di Kota Tomohon
Dan inilah nama-nama ke-7 kepala Puskesmas tersebut:
  1. Drg Sandra Karundeng, kepala Puskesmas Kakaskasen
  2. Dr Jerry Bororing kepala Puskesmas Lansot
  3. Dr Selvi Korompis,kepala Puskesmas pangolombian
  4. Dr Christin Emor, kepala Puskesmas Matani
  5. Dr Agustin Y Mantow kepala Puskesmas tara-tara
  6. Dr Novry Tuerah kepala Puskesmas Tinoor
  7. Dr nancy kaligis kepala Puskesmas Rurukan.
                                                                                                                                                                                               ***[Abd]

Admin RMC , , 2/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama