.

.
» » » Lomban Lantik 69 Lurah Se Kota Bitung


BITUNG, RedaksiManado.Com ~ Walikota Kota Bitung Max J Lomban,SE,MSi, meminta agar para Lurah yang baru saja dilantik lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “Saya berharap Lurah yang baru saja dilantik harus bekerja maksimal menjalankan tugasnya serta semua kegiatan yang belum usai di tahun lalu segera diselesaikan," ujar Lomban ketika membawakan sambutan di rolling lurah di lapangan kantor walikota Bitung, Jumat (10/2/2017).

Walikota pilihan rakyat Kota Bitung melantik 69 lurah dan 6 sekcam dan mengingatkan lurah tidak boleh melakukan pungli diwilayah masing-masing. Kecuali punggutan yang wajib dilakukan yakni, menagih pajak bumi dan pembangunan.
Walikota mengharapkan, untuk lurah yang baru dilantik semangat yang baru dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bekerja tanpa pamrih demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

" Nah. Ketika saya mendapat laporan bahwa ada Lurah yang melakukan hal tersebut (pungli), Saya copot dari jabatanya," tegas Lomban.“ Mentup sambutannya Lomban mengucapkan, selamat bekerja dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal ," pungkasnya (PP)

Admin RMC , 2/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama