.

.
» » » Juberth Purnama, Bagi ‘Ilmu’ di Kampus IPDN Tampusu.



MINAHASA, RedaksiManado.Com ~ Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th memberikan ceramah umum di aula Kampus IPDN Tampusu, Kecamatan Remboken, kabupaten Minahasa. Jumat, (10/02).

Sebelum ceramah umum di mulai, di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Direktur IPDN,DR. Benhard Edward Rondonuwu M.Si yang diwakili oleh Asisten Direktur II Bapak Suraji S.Sos M.Si dan Asisten Direktur III Bapak Arnold F Bura, S.IP,MAP.

Dalam sambutannya bahwa Praja IPDN ini adalah tingkat II dan III yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk di didik dan di bekali dengan ilmu Pemerintahan sesuai dengan profesi mereka yaitu untuk menjadi  seorang kepala pemerintahan nantinya.

Sementara Dandim 1302/Minahasa dalam ceramahnya yaitu tentang Refolusi Mental yang berkaitan dengan Praja IPDN. 

" Praja sebagai kader penggerak Revolusi Mental yang berbudi pekerti luhur,berwawasan kebangsaan dan memiliki ketahanan nasional, dimana  Revolusi Mental itu mulai dari diri kita sendiri karena menyangkut perubahan dan perubahan itu terjadi oleh karena kita mau berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.” Ucap Purnama yang juga seorang hamba Tuhan ini.

Lebih lanjut Dandim katakan " Bahwa Revolusi Mental ini merupakan program langsung dari Bapak Presiden Indonesia Ir.H.Joko Widodo " dan Revolusi Mental ini harus di semua lini Stekholder tanpa terkecuali termasuk kepada adik adik Praja IPDN karena yang nantinya akan menjadi kepala pemerintahan di suatu daerah ketika di percayakan oleh negara untuk memimpin.” Tutup Putra Sangihe yang mengabdikan diri di Instansi Militer yakni TNI-AD.


Ceramah umum di hadiri oleh Asisten Direktur II Bidang administrasi umum Bapak Suraji  S.Sos,M.Si dan Asisten Direktur III Bapak Arnold F.Bura S.IP ,M.AP serta pengasuh dan pembina dengan jumlah 150 orang. (SMR)

Admin RMC , 2/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama