.

.
» » » Bulan Ini Pemprov LantikKepsek SMU / SMK Se-SULUT

SULUT,RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menyatakan untuk pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMU/SMK  di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Akan dilaksanakan pada bulan ini.

Pernyataan orang nomor dua sulut tersebut dihadapan awak media, Kamis (9/2/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Untuk pelantikan Kepsek-Kepsek di daerah Sulut akan dilaksanakan pada bulan yang berjalan ini. Kemungkinan besar tanggal 20-an keatas akhir bulan," ucap Wagub Kandouw.

Diketahui, sebanyak 213 Kepala Sekolah (Kepsek) yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) bakal dilantik oleh (OD-SK) yang sudah sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.


"Peralihan pengelolaan didasarkan pada UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah pengganti UU Nomor 32 Tahun 2004 bahwa manajemen pengelolaan SMA dan SMK berada di tangan pemerintah provinsi. Sementara pemerintah kabupaten kota hanya menangani sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP),"ucap mantan Ketua Deprov Sulut ini. (Jak)

Admin RMC , 2/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama