.

.
» » » Target Lima Kursi, Partai Nasdem Tomohon Siapkan Bacaleg Kaya Hati dan Pro Rakyat

Tomohon,Redaksimanado.com~Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota

Tomohon Cherly Mantiri, SH memimpin langsung pengajuan nama-nama bakal Calon Legislatif (Bacaleg), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, pada Minggu (14/5/2023), didampingi Sekretaris Fanny Mawei, dan pengurus Nasdem Tomohon serta seluruh bakal calon legislatif. 

Lima komisioner komisi pemilihan umum kota Tomohon yang dipimpin Ketua Harryanto Lasut menerima langsung rombongan yang mendaftar tepat pada pukul 18.40 wita. 
 
Usai berkas pengajuan nama bacaleg partai Nasdem Tomohon yang diajukan dinyatakan lengkap dan siap untuk diverifikasi, kepada insan pers Chermat sapaan akrabnya membeberkan target Partai Nasdem.

"Bacaleg yang kami ajukan adalah mereka yang punya  potensi dan keinginan besar untuk memajukan kota Tomohon. Mereka kaya hati untuk memperjuangkan masyarakat bawah yang ada di kita Tomohon,"ungkap Chermat.

Ditanya soal kursi DPRD yang ditargetkan, Chermat mengungkapkan bahwa partai Nasdem Tomohon punya keinginan yang wajar yaitu 20% atau 5 kurs di seluruh dapil yang ada,agar  bisa mengusung Calon Walikota di Pilkada 2024 nanti.

Terpantau, saat pendaftaran tersebut, ratusan kader  juga  pendukung turut serta datang mendampingi para Bacaleg yang akan bertarung di pilcaleg nanti.**(abd)

EL , 5/15/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: