.

.
» » » Didukung 25 Bacaleg Potensial, Partai Golkar Tomohon Siap Bertarung


Tomohon
,Redaksimanado.comDewan pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar), dalam memenuhi salah satu persyaratan untuk mengikuti Pemilihan Umum yang didalamnya ada pemilihan calon legislatif, hari ini mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg)untuk masuk dalam DCS atau daftar calon sementara.

Dipimpin ketua DPD II Ir.Miki Junita Linda Wenur (MJLW), rombongan Bacaleg yang di dampingi para anggota dewan yang masih duduk dikursi empuk (DPRD) juga pengurus partai serta simpatisan, dengan berjalan kaki menuju Kantor komisi pemilihan umum yang beralamat di kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Selatan, pada Minggu (14/5).

Usai melakukan pendaftaran, MJLW kepada media membeberkan target Partai Golkar untuk meraih kursi di pemilihan legislatif nanti.


"Partai Golkar kali ini semakin solid dengan menargetkan meraih 10 kursi di pemilihan kali ini. Dengan para Bacaleg incumbent juga para Bacaleg baru yang sangat berpotensi, kami yakin target tersebut bisa tercapai. "imbuh MJLW.

Dalam pendaftaran ini Partai Golkar mencocokkan tepat pada  pukul 16.44 ( jam 4.44 tgl 14), sebab di Tomohon ada 4 dapil  44 kelurahan, Partai Golkar sudah menjadi 4x pemenang pemilu legislatif, juga 4 kali Pemilu Legislatif yang dimenangkan Golkar, yaitu Pemilu 2004,  Pemilu 2009, Pemilu 2014, dan Pemilu 2019. 

Saat mendaftar, Fraksi Partai Golkar lengkap, yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Djemmy J Sundah SE, Christo Bless Eman SE, Jenny Sompotan, Toar Polakitan SE, Ladys F Turang SE, Jimmy Wewengkang, Donald Pondaag dan Priscilla Tumurang. Minus James Kojongian yang sudah mendaftar di PDIP.**(abd)

EL , 5/14/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: