.

.
» » Bidik 5 Kursi, Partai Demokrat Daftarkan 25 Bacaleg


Tomohon
,Redaksimanado.com~Mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kelurahan Kakaskasen pada hari terakhir, Partai Demokrat dipimpin Ketua DPD II Marten Manopo SH, tepat pukul 14.14 Wita, melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg).

Setelah semua dokumen dinyatakan lengkap oleh KPU Tomohon, kepada sejumlah awak media Ketua DPD II didampingi pengurus membeberkan target pilcaleg 2024 nanti.

"Setiap partai politik punya cita-cita untuk menjadi bagian dari sistem pemerintahan yang ada di kota Tomohon. Legislatif merupakan ajang agar partai politik bisa mencalonkan di eksekutif. Oleh karena itu target kami untuk pilcaleg 2024, adalah lima kursi,"ungkap Manopo.

Ditambahkannya, Target, lima kursi itu penuh perjuangan, dengan Tomohon Tengah dua kursi serta tiga di dapil lainya,atau 20%, sehingga partai Demokrat untuk mengusung di eksekutif, tidak perlu lagi bantuan dari yang lain.

Ditanya terkait keterwakilan perempuan, Manopo mengatakan Bacaleg kami perempuan ada 57 persen ,yang cantik cantik dan bersih-bersih semua. Oleh karena itu kami semangat. Kita liat nanti. 

Sementata itu korwil Tomohon Minahasa Ivan Sarundajang menambahkan, dokumen telah diterima KPU Tomohon dan dinyatakan lengkap. Dengan lengkapnya partai Demokrat, sehingga menambah kasana dalam berpolitik.

"Kerja keras kami bukan hanya sampai disini, sehingga kami partai Demokrat meminta jika bertemu kami di jalan, sapa lah. karena setelah tahapan ini, kami bekerja untuk merebut hati rakyat kota Tomohon, dan bersama Bacaleg mari untuk merubah kota Tomohon kearah lebih baik dari sekarang ini, karena yang memperjuangkan demokrasi disebut Demokrat.

Terpantau saat melakukan pendaftaran, Partai Demokrat turut diantar para kader juga simpatisan dari partai yang berlambang Mercy ini.**(abd)

EL 5/15/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: