.

.
» » Daftarkan Bacaleg ke KPU, Wuwung: Tiga Kursi Jadi Target Hanura Tomohon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Salah satu partai peserta Pemilihan Umum pada Minggu 24/5, mendatangai Kantor (KPU) Komisi Pemilihan Umum yang berada di Kelurahan Kakaskasen. Adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyambangi KPU untuk mendaftarkan para bakal calon legislatif (Bacaleg).

Setelah berkas pengajuan nama bacaleg yang diajukan dinyatakan lengkap dan siap untuk diverifikasi, kepada awak media ketua Partai Stanley Wuwungan mejelaskan target Partai yang dipimpinnya.

"Kompetisi saat ini tidaklah mudah, dengan nuansa banyak baru serta kekeuatan maka Hanura dapat mendaftar. 
Hanura akan terus mengawal aspirasi dan tidak akan berkhianat kepada hati nurani rakyat,Ujar politisi asal Tomohon Barat yang vokal ini. 


Dilanjutkannya, partai Hanura menargetkan 3 kursi yang akan diambil dari tiga dapil yaitu barat, tengah juga Utara sehingga menjadi satu fraksi utuh.

"Partai Hanura dalam perhelatan Pilcaleg nanti mengusungkan 11 Bacaleg yang sangat Potensial.untuk itu dukungan doa dan moril akan terwujud dalam dukungan suara itu yang kami harapkan. Caleg kami siap bertarung di pilcaleg nanti. Saatnya hati nurani berbicara,"pungkas Wuwung.**(abd)

EL 5/15/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: