.

.
» » Hadiri Ibadah Pra Natal Golkar TomSel), MJLW: Persiapkan diri, Berbenah dan Tak Lupa Selalu Mengucap Syukur.


Tomohon,RedaksiManado.com~Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan (TomSel) usai dilantik langsung menggelar Ibadah Menyambut Natal bertempat di Aula GMIM Syalom Tumatangtang pada Selasa (13/12/2022).

Dalam prakatanya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dalam mengatakan, menyambut kedatangan Yesus Kristus hendaklah mempersiapkan diri dan berbenah dan tak lupa untuk selalu mengucap syukur.

''Apapun yang kita alami, dalam segala hal tetaplah bersyukur,' agar kita diberi selalu berkat dariNYA,"ujar Wenur.

Tak lupa, kepada pengurus dan kader,  diminta agar merapatkan barisan, menjaga persatuan dan kesatuan dalam menatap ke depan.

''Antara satu dengan yang lain hendaknya kita saling mengasihi. Dalam menyambut Natal jangan ada lagi yang baku marah. Jika ada kesalahan waktu lalu, agar dimaafkan,'' kata MJLW.

Perayaan Natal di setiap kecamatan merupakan momentum pertemuan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon MJLW bersama jajaran dengan para kader Partai berlambang pohon beringin tersebut.

''Melalui pertemuan seperti ini, akan lebih mendekatkan dan lebih saling mengenal. Apresiasi setinggi-tingginya kepada kader yang telah hadir dalam kegiatan kita ini,'' imbuhnya.

Usai Ibadah Menyambut Natal, dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada pengurus Partai Golkar di kelurahan-kelurahan se-Kecamatan Tomohon Selatan.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan Jois Pontoh mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan mengapresiasi pengurus yang telah menghadiri pelantikan dan Ibadah Menyambut Natal.

''Kiranya ke depan kita bisa menggapai harapan yang kita dambakan bersama partai Golkar,'' katanya.

Hadir dalam Ibadah Menyambut Natal, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Djemmy J. Sundah SE yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon, Sekretaris DPD II yang juga Ketua Komisi I DPRD Tomohon James JE Kojongian ST, Bendahara DPD II Gerald Lapian SE MAP, Wakil Ketua DPD II Piet HK Pungus SPd, anggota DPRD Tomohon dari Partai Golkar Priscilla Tumurang serta jajaran pengurus DPD II lainnya.**(EL)

Elton 12/14/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: