.

.
» » Aniaya Isteri Hingga Masuk RS, Kalvin Ditangkap Bima CS


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Team Resmob (Reserse Mobile) Polres Tomohon kembali mengamankan seorang lelaki pelaku penganiayaan terhadap isteri sendiri yang terjadi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan pada Minggu 3 Juli 2022.

Rilis yang diterima media ini menyebutkan, pria tersebut diamankan berdasarkan Laporan Polisi bahwa pelaku yang adalah KL alias kalvin warga Kelurahan Woloan Dua  telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang mengakibatkan masuk rumah sakit.

"Iya benar kami mendapatkan laporan bahwa ada penganiayaan kepada seorang wanita yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Berdasarkan Laporan tersebut kami langsung bergerak mencari informasi terkait si pelaku. Setelah dikantongi identitas dan alamat pelaku, Team Resmob langsung menuju ke Kelurahan Woloan Dua namun pelaku sudah melarikan diri. Informasi selanjutnya, pelaku sedang berada disalah satu acara suka yang berada di Kakaskasen III ,  Team Resmob lalu meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan Pelaku tanpa perlawanan, "jelas Aipda Bima Pusung Kanit Resmob Polres Tomohon.

Lanjut Pusung, dari hasil introgasi kepada keduanya, kejadian penganiayaan ini berawal saat mereka sedang nongkrong pada salah satu tempat kost  di Kelurahan Lansot. Korban EA alias Ester Warga Woloan Dua yang merupakan istri pelaku mengajak untuk pulang karena sudah hampir pagi, tetapi pelaku malah tersinggung dan emosi, karena saat itu sudah mengkonsumsi miras. Adu mulut pun terjadi, karena sudah dipengaruhi  miras, pelaku langsung memukul bahkan menendang korban sampai ke sukujur tubuhnya. Tak puas  dengan itu pelaku kemudian mengeluarkan Handphone dan menghantamkan HP tersebut ke kepala korban sampai darah segar pun keluar akibat luka yang diderita sehiingga dirawat di rumah sakit,"jelas Pusung.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kateam Resmob membenarkan kejadian penangkapan tersebut. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Tomohon guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.**(EL)

Elton 7/04/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: