.

.
» » » Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kejuaraan Menembak Hentak Tomohon


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kejuaraan menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76  mulai digelar di lapangan Perbakin Tomohon Kelurahan Walian pada Jumat 1 Juli 2022, yang dilaksankaan oleh Polres Tomohon bekerjasama dengan Perbakin Pengkot  Tomohon.

Ketua pengurus Kota (Pengkot)Perbakin Kota Tomohon yang juga anggota DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP dalam laporannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kejuaraan menembak ini.

"Perbakin Tomohon mengapresiasi Pemkot Tomohon atas supportnya hingga kegiatan ini dapat dilaksanakan. apresiasi juga kami berikan kepada Polres Kota Tomohon yang sudah berkerelaan membuka diri untuk melaksanakan kegiatan ini. Perbakin  setiap tahunnya menyelenggarakan dua kegiatan lomba menembak, yang bertujuan untuk menarik minat masyarakat khususnya generasi muda agar ikut latihan menembak dan kedepan dapat menjadi atlit dan mengharumkan nama Kota Tomohon,” kata Wenur.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH   dalam sambutannya atas nama Pemerintah mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan Perbakin Tomohon, ini merupakan kebanggaan bagi Kota Tomohon, ada Gisel Lasut yang berhasil meraih medali perunggu, di cabang olahraga Menembak, PON XX Papua 2021. Tidak lupa pemerintah juga memberikan penghargaan berupa uang tunai Rp. 30.000.000 atas prestasi tersebut.

"Mudah-mudahan penyelenggaraan lomba ini kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Tomohon di kancah nasional bahkan internasional. Selamat HUT ke-76 Bhayangkara, serta selamat berlomba,"ujar Walikota Senduk.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito, SIK, MH., dalam prakatanya mengungkapkan rasa syukur karena hari ini diberikan cuaca yang cerah, sehingga lomba ini bisa terselengara. Ia pun berterima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan semua ini.

“Saya harap dalam lomba ini lebih terjalin sinergitas, dan kebersamaan, sehingga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan
lancar hingga akhir,” ucap Kapolres pada kejuaraan  yang digelar hingga 3 Juli nanti.

Diketahui, dalam pembukaan kejuaraan ini, diadakan lomba kategori Benchrest 25 meter yang dikhususkan bagi Forkopimda yang hadir, diantaranya Walikota Tomohon  Kapolres, Ketua Dewan, kepala BIN Kota Tomohon, Kajati, Perwakilan Kodim Minahasa serta undangan lainya.**(EL)

Elton , 7/02/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: