.

.
» » Tim RESMOB Tomohon Tangkap Sopir Tronton Pelaku Tabrak Lari di Rest Area, Korban Meninggal Dunia


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kota Tomohon. Kejadian yang terjadi pada Kamis (02/06/22) tengah malam di depan Resting Area ini menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia.

Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu melalui kanit Resmob Bripka Bima Pusung, kepada media ini membenarkan kejadian lakalantas yang menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Pusung menuturkan, setelah mendapat informasi kejadian, kami langsung bergerak cepat sebab informasi pelaku melarikan diri (tabrak lari)  usai kejadian tabrakan di rest Area tersebut.


"Lakalantas yang terjadi antara Mobil tronton hino warna hijau dan sepeda motor yang dikendarai korban Rico Polii warga perum Cozy Watutumou Kecamatan Kalawat, namun usai kejadian sekitar pukul 23.15 wita itu, sang sopir langsung melarikan diri kearah Tomohon Selatan. Kami lalu mengejarnya dan menemukan pelaku JT alias Jemmy  warga Desa Rambunan Kecamatan Sonder di jln mandey kelurahan Lansot, serta langsung.mengamankanya bersama barang bukti mobil tronton warna hijau,"Ujar Pusung.


Lanjutnya,  bersama Wakapolres kami melakukan pengecekan terhadap mobil tersebut, dan benar saja di roda kanan depan serta roda kanan belakang adalah bagian yang mengena terhadap pengendara sepeda Motor.

Wakapolres Tomohon Ferdinand Runtu,  mengatakan, terduga pelaku telah mengakui bahwa dirinyalah yang menabrak korban pada kecelakaan di Resting Area Tomohon itu . Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tomohon.

Terpisah, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH membenarkan kejadian itu. “Korban pengendara roda dua, jenis Honda Beat DB 3961 JL, lelaki bernama Rico Yusua Polii (27), warga Desa Watutumou, Kabupaten Minahasa Utara,” beber Arian.

“Korban dilarikan di RSU Bethesda Tomohon, tapi sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis,” pungkasnya.

Sampai berita ini  diterbitkan, pihak berwajib masih melakukan pengembangan terkait kronologi kecelakaan yang menyebabkan pengendara motor tersebut meregang nyawa.**(EL)

Elton 6/03/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: