.

.
» » Walikota Senduk Sambut Kedatangan Danrem 131 Santiago

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hari ini Senin 30 Mei 2022, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menerima kunjungan dari Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., bertempat di Ruang Pertemuan Walikota. 

Danrem 131 Santiago dalam prakatanya , mengungkapkan bahwa Korem 131 Santiago akan selalu membantu Pemerintah Kota Tomohon terutama seluruh kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyambut baik ungkapan dari Danrem dan mengatakan Pemerintah Kota Tomohon akan selalu bersinergi dengan Korem 131 Santiago dalam melaksanakan program-program Pemerintah.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut membahas juga tentang kerjasama Pemerintah Kota Tomohon dengan Korem 131 Santiago. Didalamnya membicarakan mengenai rencana pembentukan Kodim di Kota Tomohon dengan terlebih dahulu rencana penambahan Koramil-Koramil di Kota Tomohon.

Pertemuan diakhiri dengan saling tukar cenderamata antara Walikota Tomohon dan Danrem 131 Santiago. Kegiatan dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., Kepala Seksi Teritorial Korem 131 Santiago Kolonel Kav. Danny Hermawan, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Effendy, Kapolres Tomohon yang diwakili Kabag SDM Polres Tomohon Kompol Parura Amping, S.Ag., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si.**(EL)

EL 5/30/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: