.

.
» » Pemkot Tomohon 'Teken' Kerjasama Dengan Politeknik Transportasi Darat Bali


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang optimal kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon lebih khusus melalui bidang transportasi darat serta penjabaran visi dan misi,  Pemerintah Kota Tomohon melakukan kerjasama dengan  Politeknik Transportasi Darat Bali. Perjanjian kerjasama ditandai dengan penandatanganan naskah kerjasama oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Direktur Politeknik Transportasi Darat Bali Efendi Raharjo pada Senin (21/2/2022) di Gianyar Bali.

Walikota Tomohon dalam prakatanya  menegaskan penandatanganan kerjasama ini sangat penting  dilakukan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Tomohon. Kerjasama ini tentu akan sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan begitu juga kepada Politeknik  Transportasi Darat Bali yang nantinya menjadi pusat pendidikan dan pelatihan bagi para peserta yang ikut dalam program pendidikan dan pelatihan nanti, sehingga program kerjasama ini tentu akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Kerjasama yang disepakati ini akan menjadi momentum yang tepat dan strategis dalam misi peningkatan kesejahteraan masyarakat di sektor perhubungan yang erat kaitannya dengan berbagai sektor lainnya. Momentum hari ini adalah bentuk nyata kolaborasi positif antar pemangku kepentingan, baik Pemerintah Kota Tomohon maupun pihak Politeknik Transportasi Darat Bali dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pembentukan sikap dan perilaku SDM yang diperlukan dalam penyelenggaraan transportasi darat,"jelas Walikota.

Walikota Senduk juga mengharapkan semoga penandatanganan perjanjian kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk menguatkan sinergi kelembagaan dan dalam tugas dan pengabdian  bagi Bangsa dan Negara khususnya untuk Kota Tomohon hebat dan Politeknik Transportasi Darat Bali hebat.

Turut mendampingi Walikota Tomohon, Assisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi bersama jajarannya, Kadis Perhubungan Ronald Kalesaran SE, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Dr Juliana D Karwur M Kes MSi.**(EL)

EL 2/21/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: