.

.
» » » Dilaporkan Hilang, Totosik Temukan Gadis Tombariri Ini


TOMOHON, RMC -
 Menindak-lanjuti laporan masyarakat tekait seorang perempuan yang menghilang dari rumahnya sejak tanggal 26 Desember 2021, sebut saja Mawar 17 tahun, Warga Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, TIM URC Totosik Polres Tomohon langsung bereaksi

Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito, SIK MH melalui KaTeam Aipda Yanny Watung saat dikonfirmasi oleh wartawan Redaksimanado.com bahwa membenarkan telah menerima laporan atas kejadian ini.

Watung menjelaskan, berdasarkan dari laporan tersebut, Team URC Totosik selanjutnya bertemu dengan pelapor, dan berhasil mengumpulkan informasi, kemudian melakukan pengembangan akan keberadaan Mawar.

Pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 sekira jam 19.00 Wita Team mendapat informasi bahwa Mawar sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di salah satu bengkel Motor di Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. 

Saat itu Watung Cs, segera menuju kelokasi tersebut. Sekira jam 20.00 Wita tiba dilokasi dan mengecek keberadaan Mawar, akhirnya berhasil mendapati Mawar bersama seorang pria sebut saja Arjuna warga Kecamatan Mandolang, di salah satu kamar yang ada dibengkel tersebut.

Dari hasil interogasi singkat terhadap Mawar dan arjuna, bahwa mereka berdua mengakui menjalin hubungan pacaran semenjak bulan Agustus 2021.

"Dalam berpacaran telah berulang kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Dimana pertama kali melakukan hubungan badan sekira bulan September 2021 di salah satu kamar yang ada salah satu bengkel Motor di Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa" ucap arjuna

Pada tanggal 26 Desember 2021 sekira jam 13.00 Wita, arjuna dengan menggunakan kendaraan roda dua  menjemput Mawar, selanjutnya menuju ke salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan tepatnya rumah kakak dari Mawar.

Semenjak tanggal 26 Desember 2021 sampai dengan tanggal 05 Januari 2022, arjuna dan Mawar tinggal bersama dirumah kakaknya.

Kemudian, tanggal 06 Januari 2022 arjuna dan Mawar menuju ke salah satu bengkel Motor di Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, tempatnya bekerja, selanjutnya tinggal disalah satu kamar yang ada di bengkel tersebut sampai tim totosik menemukan mereka.

"Saat ini arjuna dan Mawar, telah diamankan Team URC Totosik ke Mapolres Tomohon, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." ungkap Watung. (***)

Redaksi Manado 2017 , 1/19/2022

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: