.

.
» » Percepat Penanggulangan Covid-19, Koramil Amurang Gencar Operasi Yustisi


Minsel, RedaksiManado.com  -Demi mempercepat pemutusan penyebaran Virus Covid-19, jajaran Kodim 1302/Minahasa makin gencar melaksanakan Operasi Yustisi, hal ini terpantau oleh Tim Media center Kodim 1302/Minahasa seperti yang dilakukan oleh Koramil 1302-14/Amurang, dibawah pimpinan Danramil Kapten Inf Ramali Hamanja pada Senin 01/02/2021 Pukul 09.00 wita.


Kegiatan yang sama juga dilakukan dibeberapa Koramil seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 1302-02/Eris, Koramil 03/Kakas, Koramil 04/Remboken, dan Koramil 10/Sonder, semuanya bertujuan untuk mempercepat atau upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut.


Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P terus memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit yang setiap hari melaksanakan tugas dilapangan yang seakan tak kenal lelah, terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa, selalu memberikan motivasi kepada prajurit jajaran Kodim 1302/Minahasa yang setiap harinya mereka melaksanakan tugas Operasi Yustisi seakan tak kenal lelah menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, semua ini demi keselamatan masyarakat, dengan harapan agar mereka tidak terpaar oleh Virus yang mematikan ini, "Tandasnya. ( WR/MSev)

Seventh 2/01/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: