.

.
» » Bersama Polsek, Koramil 1302-16 Tumpaan Laksanakan OPPK || RMC




Minsel, RedaksiManado.com -Operasi Penegakan Protokol Kesehatan ( OPPK ) diwilayah Koramil 1302-16/Tumpaan kembali digelar, kali ini pelaksanaannya dilakukan bersama Anggota Polsek Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu 10/02/2021 pukul 21.30 wita.


Kegiatan OPPK seperti biasanya dilaksanakan untuk pendisiplinan masyarakat serta penertiban tempat-tempat usaha yang sudah melewati batas jam yang ditentukan oleh pemerintah Daerah yaitu pukul 20.00 wita sesuai ketentuan sudah harus ditutup, hal ini erat kaitannya dengan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang masih menjadi perhatian utama kita semua.


Disamping itu pula selain menertibkan para pelaku usaha diwilayah tesebut, patroli gabungan ini juga terus berusaha menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol kesehatan, tidak berkerumun, dan tetap menggunakan masker, kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada hal yang begitu penting.


Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P melalui Plh Danramil 16/Tumpaan Peltu Edy Santoso berpesan kepada Anggota yang tergabung dalam kegiatan OPPK, "Malam ini kalian laksanakan kegiatan OPPK bersama Anggota Polsek Tumpaan, kembali saya ingatkan, laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan, berikan edukasi kepada masyarakat, agar mereka tidak terpapar oleh Virus yang sangat berbahaya ini, "Tandasnya. (WR/MSev).

Seventh 2/11/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: