.

.
» » Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD

Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon, diwakili Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Penggantian Antar Waktu(PAW) Anggota DPRD Kota Tomohon Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, pada Senin(18/01/2021).

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Wawali mengatakan, Pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD merupakan bagian dari dinamika keanggotaan lembaga Dewan yang dapat terjadi kapan saja. Oleh karena itu saya mengucapkan selamat kepada saudara Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tomohon. 

"Kami mengucapkan selamat kepada saudara Sheidy Cynthia Wongkar yang telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tomohon 2019-2024. Juga ucapan terimakasih dan selamat kepada saudara CAROLL J.A SENDUK, SH yang telah menunaikan tugasnya dengan baik,"kata Wawali dalam Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene, DEA bersama Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL.

"Harapan kami saudara dapat berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian yang terhormat ini, untuk bersama-sama meningkatkan kinerja institusi dewan, sekaligus meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan pemerintah Kota Tomohon. Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada saudara CAROLL J.A SENDUK, SH yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai unsur eksekutif utama dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kota Tomohon,"                      

Pelantikan Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kota Tomohon dilantik oleh Ketua DPRD Kota Tomohon. Seiring dengan pelantikan ini maka komposisi keanggotaan DPRD Kota Tomohon  tidak hanya lengkap tetapi memiliki 40% keterwakilan gender. Karena saat ini ada 8 (delapan) srikandi yang menjadi anggota dewan yang terhormat. 

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Imanuel Richendry Hot SH MH, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan SPd MHum, para komisinioner KPU Tomohon Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok SH, Calon Walikota Tomohon terpilih Caroll Joram Azarias Senduk SH, para anggota DPRD Kota Tomohon, rohaniwan Pdt Pauline Charly Mamuaya STh, jajaran pemerintah Kota Tomohon beserta undangan.**(Abd12)

EL 1/18/2021

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: