» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumduk Keluaraga Tanor-Merentek

Tomohon,RedaksiManado.com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon kembali berduka dengan berpulangnya Almarhumah Amerlyn W. L. Merentek, SPd, MSi dalam Keluarga Tanor-Merentek yang semasa hidup menjabat Kepala Bidang Konsumsi dan Kewaspadaan Pangan Dinas Pangan Kota Tomohon, Senin (18/01/21).

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE,Ak. CA, dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon Royke A. Roeroe, SP, MAP mengajak kita sekalian untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Tanor-Merentek atas berpulangnya ibu Amerlyn W.L. Merentek, SPd. M.Si.

“Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan yang maha kuasa. Sebab tak seorangpun yang tahu kapan ajalnya akan tiba,” ucap Roeroe.

Inilah suatu karya dan kemahakuasaan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua, termasuk apa yang di alami saat ini oleh keluarga besar Tanor-Merentek. “Tentu atas nama pribadi dan keluarga, serta atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan dukacita mendalam, simpati dan empati untuk keluarga besar Tanor-Merentek,” ungkapnya.

Mendiang Amerlyn berpulang dalam usia 51 tahun dan saat disemayamkan di Dinas Pangan melalui Doa pelepasan jenazah oleh Pdt. Mekvi Tumundo, MTh.**(Abd08)

Elton RMC 1/18/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: