.

.
» » Tak Lagi Menjabat Hukum Tua, Jhoni Porajow Tetap Semangat Bangun Desa

Mantan Penjabat Hukum Tua desa Karimbow Talikuran saat menunjukan sejumlah Bantuan Pipa Air Bersih yang baru didatangkan. 


Minsel, RedaksiManado.com -- Meski
 tak lagi dipercayakan sebagai Penjabat Hukum Tua di Desa Karimbow Talikuran , semangat yang ditunjukan Jhoni Porajow untuk membangun desa tercintanya tetap ia laksanakan.

Hal ini dibuktikan saat media ini berkunjung di kediamannya di Desa Karimbow siang tadi, Sabtu (17/20).

Tampak terlihat sejumlah bantuan Pipa air dari Pemkab Minsel disalurkan untuk peningkatan Air Bersih.

Datangnya bantuan ini menurut Porayow semua atas usaha kerja keras selama kurang lebih satu bulan belakangan, dan semua ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih.


Ia pun bertekad meski tak lagi menjabat sebagai Hukum Tua ia tetap akan semangat dalam membangun desa serta akan mensuport pemerintah desa dalam mensejahterakan kebutuhan masyarakat khususnya di masa pandemi ini.


" Saya pribadi tetap bersyukur karena sebelumnya telah diberikan kesempatan memimpin  dan membangun desa ini. Saat ini walaupun saya tidak lagi dipercayakan sebagai Penjabat Hukum Tua, keinginan saya untuk membangun desa ini tak pernah surut," ungkap Porajow


" Tentunya saya akan selalu bersinergitas dengan pemerintah desa saat ini  dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat," Tutup Porajow.     (Seventh)




Seventh 10/17/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: