.

.
» » » Wenur Terus Konsolidasi Untuk Menangkan CEP-SEHAN, JGE-VB

 

Tomohon,RedaksiManado.com~Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP, tidak pernah berhenti, melaksanakan konsolidasi dengan menghadirkan Pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tomohon dalam rangka memenangkan pasangan calon CEP-Sehan dan JGE-VB di Kota Tomohon.

Bertempat dikediamannya  beralamatkan Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, pada pada Jumat (16/10) malam, Miky Wenur didampingi Sekretaris James Enrico Kojongian, ST terus memberikan semangat untuk mengsosialisasi demi kemenangan Cagub-Cawagub CEP-Sehan dan Cawali Tomohon dan Cawawali  JGE-VB.


''Mari kita semakin bersatu merapatkan tekad dan komitmen untuk kemenangan CEP-Sehan dan JGE-VB sebagai pemimpin perempuan di daerah ini. CEP-Sehan adalah pasangan paripurna untuk Sulut Bangkit dari ketidakmerataan pembangunan. CEP-Sehan adalah jawaban bagi para guru SMA/SMK untuk mendapatkan tambahan insentif tunjangan bulanan dan kesejahteraan petani. Sedangkan JGE-VB adalah wanita cerdas dan melayani untuk Tomohon semakin maju, tangguh dan sejahtera,"tegas Wenur.

Pada kesempatan ini Wenur memberikan apresiasi, salut dan bangga kepada pengurus kecamatan dan kelurahan, karena sesungguhnya saudara-saudara adalah kader-kader militan yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah dan pengabdian. Teruslah berkarya demi partai, masyarakat dan daerah.

Hadir pula mendampingi, bendahara Gerald Lapian, SE serta Fungsionaris Partai Golkar Ladies Turang, SE dan Frets Keles, ST dari Bappilu Partai Golkar Kota Tomohon.**(Abd)

EL , 10/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: